Dinginnya Wisata Pacet Trawas Tretes

Wisata Pacet Trawas Tretes

Jika ingin mencari wisata yang masih hijau di dekat puncak bukit gunung bernama arjuno maka kamu bisa mencoba wisata pacet trawas dan tretes, menurut https://www.rekomendasiwisata.com/2017/12/wisata-pacet.html wisata tersebut merupakan wisata yang dingin dan sejuk yang sangat cocok untuk menyegarkan badan dannitak yang sudah bosan dengan hiruk pikuk yang ada di kehidupan perkotaan. Trawas dan tretes sebenarnya dua hal yang sama yaitu sama-sama dingin tetapi yang membedakan kedua wisata ini adalah di wisata tretes ini sangat padat namun bagus

Cuman disini jalanannya itu terlalu sempit karena sudah banyak ditempati oleh para pedagang kaki lima yang ada di pinggir-pinggir jalan. Di wisata tretes ini terdapat banyak vila namun disini para makelar pencari villa yang ada disana hanya menawarkan dagangan, iya itulah hal yang sangat disayangkan jika pergi berkunjung kesini karena dipikir jika kita pergi berwisata disini hanya untuk mencari cewek nakal saja.

Memang kawasan wisata tretes ini terkenal dengan hal seperti itu. Malahan jika memang berniat untuk mencari wisata yang adem di daerah pacet ini lebih baik pergi ke trawas karena tempat disini lebih aman dari hal-hal yang ada di tretes seperti tidak adanya makelar dan juga vila yang ada disini pun tertata rapi yang beda dengan tretes yang hampir tidak ada jarak diantaranya.

Pegunungan Tretes

Wisata Pacet Trawas Tretes

Lagipula tempat ini pun asyik untuk disinggahi, untuk lokasi wisata trawas yang bisa dikunjungi pun banyak karena disini terdapat puluhan candi yang bisa didatangi dan juga adanya tempat pendidikan lingkungan hidup. Selain itu lokasi kawasan ini bisa menjadi tempat untuk belajar bahasa inggris karena banyaknya wisatawan asing yang juga berkunjung kesini sangat bagus bagi kamu yang ingin melatih skill bahasa kamu.

Kawasan wisata pacet trawas dan tretes ini merupakan tempat yang sangat bagus dikunjungi bagi mereka yang ingin mencari suasana yang ndeso banget alias suasana pedesaan yang masih terasa dengan suguhan hijau dan luasnya persawahan yang ada disini. Malahan ada cerita yang unik disini yaitu enggannya para penduduk yang ada disinj berkunjung ke wisata yang ada di daerah sini.

Yaitu karena mahalnya biaya yang dibutuhkan untuk bisa menikmati wisata yang tersedia seperti di pemandian air panas dimana di pintu masuk saja kita disuruh bayar uang sebesar 15 ribu rupiah lalu jika ingin merasakan hangatnya kolam air panas kita disuruh bayar lagi sebeaar sepuluh ribu ruoiah dan kalau ingin menikmati tempat wisata yang lain maka kita pun disuruh bayar lagi. Begitulah kata penduduk asli yang sudah tinggal dan lagi di daerah kawasan wisata ini.

Jika bisa saya sarankan maka wisata yang bisa patut kamu kunjungi adalah wisata didaerah trawas pacet bukan di tretes karena di trawas sendiri menawarkan berbagai macam lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah seperti candi jolotundo sebuah situs tempat pemandian yang diduga sebagai tempat mandi keluarga majapahit. Di tempat ini kamu bisa berjalan-jalan sambil berfoto dengan nuansa jaman dulu, berjelajah kesini akan membuat kamu menjadi saksi mengenai peninggalan kerajaan majapahit terdahulu.

Selain tempat tersebut temoat yang pain adalah Fresh Green Trawas merupakan tempat wisata dimana kamu biaa memakan aneka macam olahan yang terbuat dari durian bahkan tempat ini pun mendapat julukan tempat wisata mendem duren yang kalao dibahasa indonesiakan artinya wisata mabuk durian. Selain kedua hal diatas masih banyak lagi tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Duyung Trawas Hill, Villa Puncak Trawas dan berbagai tempat yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Mark Turner